Semangat pagi, puji syukur kami panjatkan atas terselenggaranya kegiatan Pameran Buku Perpustakaan “Ayo Moco Rek Ben Pinter” di Hall Depan Perpustakaan D3. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan pengunjung, keterpakaian serta keterpinjaman koleksi cetak maupun koleksi digital (e-book dan e-journal), pengenalan layanan kartu Super dan Kartu Sakti, serta fitur-fitur baru perpustakaan seperti layanan pesan buku dan usulan pengadaan buku baru.

Pada kegiatan ini UPT Perpustakaan PENS memajang koleksi buku terbaru dari 3 Perpustakaan (Perpustakaan D3, Perpustakaan D4, dan Perpustakaan Pascasarjana) dan melayani peminjaman buku langsung di tempat pameran tersebut sehingga memudahkan users untuk meminjam koleksi secara langsung. Pameran buku juga dimeriahkan dengan adanya tutorial hijab serta games-games seru oleh Azqiara Premium Hijab dan Apparel. Ada juga doorprize menarik bagi peminjam koleksi dan pengusul pengadaan koleksi melalui undian.

Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama demi suksesnya acara ini. Semoga kegiatan Pameran Buku Perpustakaan “Ayo Moco Rek Ben Pinter” dapat menularkan semangat membaca dan cinta buku pada kita semua.
Salam PENS JOSS.