Surabaya, perpustakaan.pens.ac.id – UPT Perpustakaan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya menerima pemberian buku-buku terbaru hasil karya Dosen Program Studi Teknik Komputer. Adapun buku-buku baru dalam bidang SAINS dan Teknologi yang diterima berjudul “19 Jam Belajar Cepat Arduino” karya Bapak Setiawardhana dkk., serta buku berjudul “Pengolahan Citra Medis” karya Bapak Riyanto Sigit dkk.

Perpustakaan sebagai pusat sumber informasi dalam konteks ini berperan untuk menyimpan karya cetak yang dihasilkan oleh civitas academica PENS. Hal tersebut merupakan bagian dari pengembangan koleksi Perpustakaan yang bertujuan untuk menyediakan sumber informasi terkini bagi pengguna perpustakaan, khususnya mahasiswa dan dosen. Selain itu, dengan menyerahkan karya cetak ke perpustakaan juga dapat dijadikan sebagai sarana promosi kepada khalayak ramai.

Ibu Ira Prasetyaningrum, selaku Kepala UPT Perpustakaan berterima kasih atas meningkatnya antusiasme dan kesadaran civitas academica untuk menyerahkan hasil karyanya ke UPT Perpustakaan. Semoga kerjasama yang telah terjalin baik saat ini dapat terus terbina pada masa mendatang demi terciptanya sinergi untuk mendukung kemajuan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.