Surabaya, perpustakaan.pens.ac.id – UPT Perpustakaan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya mengirimkan dua judul paper atau karya tulis ilmiah Seminar dan Call for Papers dengan tema Disruptive Technology: Opportunities Challenges for Libraries and Librarians yang diselenggarakan oleh perpustakaan Universitas Surabaya di Integrated Outdoor Campus – UBAYA Training Center (UTC) Trawas – Mojokerto.

Paper yang telah lolos seleksi dan dipresentasikan pada seminar nasional tersebut berjudul Evaluasi Ketergunaan Aplikasi Tugas Akhir pada Perpustakaan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dengan penulis Amira Oribia Wanda Sasmita, S.IIP dan Ira Prasetyaningrum, S.Si., M.T. Paper selanjutnya ditulis oleh Zakaria Akhmad Ubadillah, S.Sos dan Ira Prasetyaningrum, S.Si., M.T.  memiliki judul  Efektivitas Digitalisasi Stock Opname Studi Kasus Perpustakaan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Kedua paper tersebut telah diseminarkan serta dipublikasikan dalam bentuk Prosiding dengan judul Disruptive Technology: Opportunities and Challenges for Libraries and Librarians.

Keikutsertaan perwakilan pustakawan PENS pada call for papers yaitu sebagai langkah proaktif dalam menggali potensi dan sharing informasi tentang  dampak disruptive technology bagi perpustakan dan pustakawan.